selamat datang diblog official PROGC

Tutorial: ngerender video dengan adobe encoder

bikin proyek dulu gan mau bikin video kek gimana
klik file > export > media
entar tampilannya gini nah yu mau cek dimana mau nyimpan file sih biasanya disini tapi eits ini buat ngerender langsung diadobe premierenya, ini sih ane khawatir settingannya salah jadi ane mau pindahin rendernya ke adobe encoder tempat biasanya ane ngerender dengan cepat~
nah kalo tombol export itu sih buat ngerender langsung dipremiere, ane pilih queue buat exportnya ke adobe encoder
ini tampilan pas adobe encodernya terbuka,semisal ente males buka premierenya tapi mau ngerender disini solusinya, ente tinggal ambil file premiere terus export kesini.

adobe encoder biasanya sepaket dalam adobe kalau ente instal adobenya satu paket maka encoder masuk dalam bahan instalan. praktis zeeb mhanx
ane kasih petunjuk penggunaan nih wkwkwk

nah di tombol match source ntuh setelah diklik bakal muncul window penyesuaian disini muncul entar pilihan buat settingannya. ane klik match source lagi yang ada disana terus akan ada pilihan sepanjang jalan kenangan cukup tekan tombol y dikeyboard maka akan muncul pilihan youtube setting disitu ada 480,720,terus 1080 itu adalah tingkat resolusi video kalian ane pake yang 720 biasanya tapi bagi spek pc kentang bisa coba 480 walau entar videonya gak HD.

oh ya diatasnya entar ada tulisan H.264 itu ane lupa buat apa tapi jangan diutak-atik lho soalnya itu settingan ane kalo gak salah buat frame rate dll. 

setelah itu tekan ok
nah klik aja ini dan selamat entar bakal muncul loading encoding dibawahnya dan tunggu sampai selesai yippii XD
sip setelah render siap upload keyoutube nah kalo ane sih karena daya upload ane mayan besar ane gak khawatir bakal abis kuota disarankan pake wifi ya buat upload karena besarnya file

Comments

Popular posts from this blog

review: Million Rooms Labyrinth by Takamichi

Utaite time: apa sih utaite itu?

review: cat tales by wagata konomi